cara servis aki (acu)


Disini sy akan post tentang bagai mana cara servis aki(acu) sepeda motor mati atau rusak.saya kira ini yg paling dicari,bhkan bengkel aki,gk mgkn mau bocorkan tehnik nyervisnya.sy akan bongkar smua rahasianya utk teman2.tp jgn lupa gabung jg di bisnis online ku di http://www.webinvestasi.com/?id=alwy-83 hslnya lumayan,bs bkn modal.langsung aj,lht gmbr aki,jk anda punya aki kering yg skrg byk kt jumpai mati.ambil peralatannya dlu,disiapin ya;solder 100wat,atau blower api,timah,multi tester dan gergaji besi.tes aki motor anda dulu dgn multi tester,jk emang bener mati,langkah pertama gergaji bagian bawah terminal kabel, yang ada gret/garis di bag atas aki atau bwh terminal.kemudian ambil multi,tes satu2 sel,mana bagian yang putus.kadang di pinggir,kadang jg ditengah,gk pasti.jk sdh ketemu,lakukan penyambungan.panaskan solder hingga panas,bs jg pkai blower.sambung bagian yan putus td dgn timah,jgn kabel gk kuat.sambung yg kuat,jgn lipa ksh air accu dikit walau aki kering.jk semua sdah beres,lakukan pengisian carge,_+ 5jam jadilah aki sprti semula.jika aki basah,anda hrs pkai 2 aki jd 1.artinya anda hrs ngorbankan bodi aki satu2.yg 1 rusak bag atas,ambil yg bwh,yg 1 lg rusak bodi aki yang bawah ambil yg atas.kemudian ambil sel2 aki yang msh bagus lalu dirakit/lakukan penyambungan spt diatas td.kemudian masukan kedalam bodi aki yg sdh di ambil td bag atas dan bawah,lalu di tutup rapat2 jgn lupa ksh lem siler ya biar g bocor,klo sma sdh beres lakukan pengecesan.sudah selesai........et jgn lupa kalau bokek masalah uang gabung denganku
disini
pasti untung,buktikan aja.

Postingan populer dari blog ini

SKEMA MESIN LAS INVERTER